Sabtu, 12 Januari 2019

PSRD : PENGANTAR SENI RUPA DAN DESAIN - PENGALAMAN KULIAH SEMESTER 1

ASSALAMUALAIKUM WR WB

nama saya m gifari rachmanditya (18105056) dari s1 dkv b ingin menuntaskan tugas untuk memenuhi syarat mengikuti uas mata kuliah psrd (pengantar seni rupa dan desain)

saya ingin bercerita tentang pengalaman saya saat berkuliah di it telkom purwokerto di jurusan dkv
di semester satu ini , awalnya saya tidak menyangka bisa berkuliah di it telkom purwokerto , saya awalnya ingin menganggur kemudian saya tidak sengaja melihat banner it telkom saat saya ingin pulang ke jakarta saat lebaran kemarin akhirnya saya mendaftar dan ternyata ada jurusan dkv , alhamdulillah keterima dan saya mengikuti ospek dan pendaftaran secara lancar , dan awal saya mengikuti saya agak kaget dan campur aduk mulai dari uang jajan teman teman di kampus dan banyak sekali pikiran saya yg campur aduk , dan yaa ada masalah juga banyak selama saya berkuliah di it telkom purwokerto banyak sekali masalah namun semua masalah itu tidak menganggu sama sekali perkuliahan justru membuat saya semakin bangkit , karna di dkv ini sangat saya suka sekali ibaratnya passion sya , yaa namun masalah hati ya lumayan mengauendiranggu sih wkwkwk ya bapak tau sendiri kan kalau maslah cintaa , ya itulah namun yaa begitulah hidup saya sangat enjoy dan mersa senang masuk dkv semuab tugas dan macam macam prlajaran itu tidak membuat saya jatuh sama sekali karna sya iklas dan senang mengerjakannya ya itu lah kita harus belajar sambil bermain bukan bermain sambil belajar , ya mungkin itu pak pengalaman saya selama semster satu ini semoga yaa semster depan lebbih baik dan sya tidak mau masuk ke lobang yg sma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar